handapeunpost

Unordered List

Komunitas Blogger Magetan

Pengalamanku menggunakan Game For Smart

Game For Smart
Ini kawan, saya mau sedikit cerita mengenai pengalamanku bermain, berlatih serta bertanding berbagai mata pelajaran di Game For Smart. Awalnya saya masih banyak bingung mengenai Game For Smart itu sendiri karena gak telaten nyoba-nyoba maklum masih newbie, hehehehe. Tapi lama kelamaan akhirnya betah juga saya maen-maen disitu, sering kali saya tambah teman sesama pengguna Game For Smart dan akhirnya saya nyoba tanding bersama teman saya *walaupun belum kenal sih hehhehehe dan ternyata WOW! bikin ketagihan nih game, bisa banyak-banyakan nilai sama lawannya.

Check this out !

Latihan di Game For Smart
Ini kalo gue lagi latihan


Hasil latihan
Hasil yang gue raih dari latihan :p


Tanding di Game For Smart
Mau ngajak temen tanding nih


Update Status
Juga sering update status di sini


Profil Akunku di Game For Smart
Dan ini profilku, yang udah punya akun silahkan di add :D
Jadi sekarang giliran kawan untuk menikmati berbagai macam fasilitas yang disediakan oleh Game For Smart, dapat belajar juga dapat refresing disitu, pokoknya asik apalagi kalau teman kita juga banyak yang bergabung disitu, Ohhh iya jangan lupa, buat akun di Game For Smart cukup madah dah GRATISSSS...!
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 Komentar:

Post a Comment

Definition List